Selasa, 30 Oktober 2012

Judy and Mary

0 komentar
Alkisah seorang pemuda bernama Judy dan pemudi bernama Mary.

Tetoret toreeeettt :D

Judy adalah cowok asik bergaya klasik tapi tetap fantastik. *asal :p
Mary adalah cewek masa kini dengan tampang kaya teh Nini dan ga suka pake rok mini. *asal juga :p

wkwkwkwkwkwk :))

Trus knapah?
Hahhahahahha pertanyaan bagoooss!!!

Mereka adalah anak2 biasa aja. Bukan anak populer di sekolahnya. Bukan anak berprestasi juga. Apalagi anak orang kaya. Sama sekali bukan. Pokoknya biasa aja lah. Tapi yang luar biasa adalah karena bagaimana mereka saling bertemu dan mrwujudkan impian-impian besarnya!

Ya! Yang membedakan orang sukses atau tidak sukses adalah dari seberapa besar impiannya dan bagaimana ia merealisasikannya!

Judy punya hobi... *beuh! tiba2 kehilangan ide. bersambung ya :D

posted from Bloggeroid

test

0 komentar
test

posted from Bloggeroid

Sabtu, 08 Januari 2011

Part 1

3 komentar
Tania's Diary
~Part 1

by Eshu Humaira


Yeaah,,, alhamdulillah hari ini aku dikhitbah,
amat sangat bahagia sampe ga bisa tidur siang,,,
ehehehehe... :p
Padahal badanku pegel2 Ry...
mana ga jadi olahraga nih hari Ahad....
ada jadwal yang dipagikan,,, hmmm....

Semoga setelah ini ikhtiar2 menuju hari H juga dimudahkan dan diberkahi...
aamiiin n_n

Kisah Akhwat Patah Hati | Part 1

6 komentar
 Prolog:
Terjerumus dalam kesalahan itu wajar dilakukan manusia. Adalah Allah Maha Adil, Dia tak mungkin menguji hambaNya bila tak sesuai kemampuannya. Tetapi Allah akan menguji manusia di sisi kelemahannya, sampai ia mampu mengatasi ujian tersebut.
Persoalan seorang akhwat yang memiliki rasa kepada ikhwan yang dianggapnya sekufu dan sehati, ternyata belum tentu demikian menurut Allah. Namun, karena Allah sayang pada hambaNya, maka akhwat tersebut mendapatkan yang lebih baik menurut kehendakNya.
***
Adalah akhwat aktivis, sebut saja namanya Sarah. Jelita luar dalam, impian setiap ikhwan. Bahkan tak ada ikhwan yang berani macam-macam dengannya. Setiap hari menata hari dan hati dengan teliti. Karena ia ingin hijrahnya direstui Ilahi. Namun, ia tetap berorganisasi. Sampai suatu saat, hanya sekilas... ya, hanya sekilas ia melihat sosok itu. Tak ada harapan lebih, ketimbang hanya ingin tahu namanya. Iapun beristighfar, mengapa ujian seperti ini datang lagi ketika ia hijrah. Setelah yang dulu meninggalkannya.

Sarah gelisah, bagaimana mungkin ia mampu menghindari ikhwan itu. Mereka berada dalam satu organisasi. Kalau begini aku akan mudah dirasuki, begitu kata Sarah. Sarah merasa ia pasti akan merasa lebih menghujam panah itu ke dadanya jika ia tidak segera meluruskan niat berada di organisasi tersebut.

Sarah sebenarnya dikenal cair dengan teman-teman, termasuk lawan jenis dan sangat supel. Tetapi, ia akan salah tingkah bila harus berdekatan dan berdiskusi dengan ikhwan bernama Anggara.

2B Continued :p

NOTE:
*ini cerita titipan (ada yg request gtuh), dibahasakan pake bahasa saia :D
*jika ada kesamaan cerita, nama dan lokasi kejadian itu di luar sepengetahuan saia, maaf yah n_n

Jumat, 31 Desember 2010

SKTD

1 komentar
Tania's Diary
~SKTD

by Eshu Humaira

Huaaah, gawats Ry, masa sekarang aku melow banget... kaya ga pernah jatuh cinta ajah... beuh!
Kalo dia tahu aku sering salah tingkah, sering melamun, sering senyum sendiri, sering nyanyiin sktd,, sering ini sering itu, pokonya tanda2 orang jatuh cinta atau kangen,,, huuu, GR banget diaa... ckckckck... :p

Ya Allah sabarkanlah diri ini... Sabaaarrrrr,, ishbiru wa shobiru wa robithu... insyaAllah akan indah pada waktu yang tepat.. aaamiiin ^_^

Senin, 06 Desember 2010

Yang Terbaik

3 komentar
Tania's Diary
~Yang Terbaik

by Eshu Humaira

Ry,,, akhir bulan yang lalu, si Enny nanya lagi, aku udah siap atau belum? Itu untuk yang ketiga kalinya. Aku juga jawab "tidak" lagi,,, hehe
Tapi setelah dia mengeluarkan kata2  yg bikin aku berpikir, kalo ga diistikharahkan gak ikhtiar namanya... Akhirnya aku putuskan untuk memberikan hak temannya untuk aku istikharahkan...

Aku istikharah 2 hari kemudian,,,, dan kau tahu hasilnya? aku langsung mantap memulai proses ini. Padahal aku tidak tahu siapa dia, namanya saja aku tak tahu.. Setelah aku menyatakan ya ke Enny akupun gak dikasitahu T__T
Sampe nebak2 sendiri hahaha... kacau!!! sampe ga bisa makan, ga bisa tidur....!!! Parah tuh si Enny ah :p

Baiklah aku menyerah,,, sampe akhirnya guruku ngasitahu namanya... dan akupun gak kebayang itu siapa?? wew... Baiklah bila harus menunggu... tunggulah!
Kutunggu dan terus kutunggu.... sampe akhirnya aku dipertemukan dengannya... tetep ga kenal wkwkwk

Baiklah,,, tapi ketika pertemuan itu aku ga berani natap dia,,, soalnya ku dah suddenly... love has begin... jadi daripada aku salah tingkah,,, biar dia saja yg melihatku :D

Tapi entah dia tahu atau tidak, sebenarnya ku merasakan adanya kecocokan jiwa dengannya... Namun hanya bisa kuungkapkan dalam diary... Tak apalah, mungkin ada saatnya aku ungkapkan langsung :">

Di Minggu yang cerah dia datang menemui orang tuaku... aku tak tahu apa saja yang mereka bicarakan, tapi orang tuaku berkata bahwa semoga kalian berjodoh karena bapak dan ibu sudah sreg... katanya wajah kami mirip.... hmmmm,,,,

Dia memintaku datang juga ke rumahnya,,, wah... H2C heuheueheu...

Akhirnya ku datang, tp karena paginya olahraga dulu di kampus, lalu aku numpang bersih2 di kosan Lisa... Ada kejadian yg tak akan terlupakan dalam sejarah prosesku ini.... aku terkunci di kamar mandi Ry...

Kaca jendela ga memungkinkan memasukkan obeng dr luar.. satu2nya jalan, pintu harus di dobrak!!! Akhirnya ada temen kosan Lisa yg berhasil mendobrak pintu itu... oh malaikat penolongku,,,, hahaha, kacauuuuu... save by the bell, masalahnya ini seperti hidup dan mati,,, tambah H2C deh saiia...

Soalnya dia bilang, ortunya ada acara siangnya jadi sebelum zhuhur mo cabs... wadoooohhh... Jadi aku buru2 deh rapi2.. Sampe sana, dikabarkan bahwa acaranya pindah jam tayang di ba'da ashar... subhannallah... takdirnya memang sudah Allah tentukan untuk aku bisa ngobrol lebih banyak ^_^

Segitu dulu lah Ry.... soal apa aja yg diomongin... wahahaha.... ada deh :p

Kamis, 28 Oktober 2010

HePi Singguru Jya Naiiiiiii

1 komentar
Tania's Diary
HePi Singguru Jya Naiiiiiii~
 

by Eshu Humaira



Dear Diary...

Semua yang di sekitarku pada ngomporin buat kawin, kawin, kawin... hah, cape dengernya.... Aku punya impian sendiri gituloh...
Kmaren si Enny bilang, Tan lagi proses ga? Udah siap belom?
Ah elah, orang mah punya target kawin kapan kan ry? Aku juga boleh dong,,
ada lagi temen ketemu tua,,, ehee... dia bilang, Tan, jangan terlalu pilah pilih.. nanti kelamaan...
Aku cuma bisa senyam senyum ajah,, klo frontal tar kualat ma orang tua hahahah,, ups

Tapi by the way,, aku ga hepi koq dgn keadaan ini siapa suruh punya target yg susah dijalani, hahah
Emang sih ga boleh nyusahin diri sendiri,, lalu apa gunanya pengorbanan,, >_< yg penting niatnya kan...

2B Continue lah ini... aku ada kerjaan,,, bye diary~~