Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Kamis, 28 Oktober 2010

HePi Singguru Jya Naiiiiiii


Tania's Diary
HePi Singguru Jya Naiiiiiii~
 

by Eshu Humaira



Dear Diary...

Semua yang di sekitarku pada ngomporin buat kawin, kawin, kawin... hah, cape dengernya.... Aku punya impian sendiri gituloh...
Kmaren si Enny bilang, Tan lagi proses ga? Udah siap belom?
Ah elah, orang mah punya target kawin kapan kan ry? Aku juga boleh dong,,
ada lagi temen ketemu tua,,, ehee... dia bilang, Tan, jangan terlalu pilah pilih.. nanti kelamaan...
Aku cuma bisa senyam senyum ajah,, klo frontal tar kualat ma orang tua hahahah,, ups

Tapi by the way,, aku ga hepi koq dgn keadaan ini siapa suruh punya target yg susah dijalani, hahah
Emang sih ga boleh nyusahin diri sendiri,, lalu apa gunanya pengorbanan,, >_< yg penting niatnya kan...

2B Continue lah ini... aku ada kerjaan,,, bye diary~~

1 komentar:

~eshu mengatakan...

alamak........

Posting Komentar