Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software

Jumat, 21 Mei 2010

Interesting Moment in Library Part 2


Waktu aku SMA tidak ada kisah menarik yang kupunya. Karena kebutuhan untuk berinteraksi dengan (koleksi) buku di perpus kurang. Dorongan dari guru juga tidak begitu memotivasi. Apalagi perpus sekolahku waktu itu tidak semenarik sekarang. Bayangkan saja antara tahun 1999 dan 2009 (ohoho 10 tahun yaa bedanya..). Pasti beda.. walaupun waktu kelas dua ada seruan atau semacam peraturan untuk siswa wajib berada di perpus, selama 1 jam kalau tak salah.

Ya sudah di dalam perpus aku dan teman-temanku terutama laki-laki ngobrol tentang pertandingan sepakbola (oh My Godness) yang tidak aku mengerti. Aku bengong aja mendengarkan ocehan mereka. Karena puyeng alias gak mudeng… serta merta aku mengambil koran atau apa yang menarik untuk aku baca.. Lepas sudah dari perbincangan yang ‘roaming’ itu.. Akhirnya 1 jam berakhir dan siapa cepat dia bubar duluan, alias keluar perpus duluan.. Kenapa tempat itu kurang nyaman ya..? Oh ternyata kesanku terhadap perpus itu tidaklah seperti ini. Yang ada di benakku, perpustakaan itu harusnya gelap, raknya berdebu, dan penjaganya seram. Hoh, ini di luar dugaan. Tempatnya bersih, maklum gedungnya baru, ada televisinya pula. Udah gitu, bukannya sepi malahan ramai. Mendingan aku ke toko buku, kan sama-sama bisa baca buku gratis, hehe. Adem lagi.

0 komentar:

Posting Komentar